Sosialisasi KMM di Surabaya dihadiri oleh 59 orang

14.4.09

Hari selasa tanggal 7 April 2009, TDA Surabaya mengadakan acara offline dalam rangka sosialisasi KMM yang di bawakan oleh Pak Hertato Widodo Direktur I TDA. Acara ini digelar dengan tujuan untuk memperbanyak jumlah KMM sehingga tujuan TDA, membentuk 10.000 miliarder sukses dengan deadline tahun 2018, bisa terwujud.

Antusiasme yang begitu membara diperlihatkan oleh para anggota TDA Surabaya, sehingga ruangan yang semula dingin berubah menajdi panas akibat semangat yang menggebu dari pembicara dan pendengaranya yang ingin segera membentuk KMM sesuai dengan panduan yang telah ada.

Acara ini juga bertujuan untuk mempertemukan para anggota-anggota TDA Surabaya yang mencapai 194 orang secara offline, sehingga manfaat TDA bisa didapatkan ika satu sama lain bisa langsung bertemu tatap muka. Menurut Pak Hertanto "Anggota TDA yang baru ikut milis, hanyalah orang yang bertamu namun baru masuk halamannya saja, belum tahu dalamnya. Untuk mengetahui dalamnya maka hendaklah ber-KMM, karena dengan KMM-lah manfaat TDA, visi dan misi TDA bisa diwujudkan secara bersama.

Acara ini dihadiri oleh 59 mungkin bertambah menjadi 60 orang karena saya melihat diakhir ada lagi member yang datang dan langsung bergabung. Setelah pemberian briefing oleh Pak Hertanto, mengenai apa saja KMM itu, member pun dibagi dua, yaitu member yang sudah memiliki KMM dan yang belum.

Bagi yang belum memiliki KMM ini adalah saat yang tepat untuk membentuk KMM dan ini akan diteruskan selama seminggu ke depan baik melalui milis atau pun pertemuan offline. Sedangkan untuk member yang yang telah memiliki KMM dikumpulkan guna membahas formula reposisi anggota disesuaikan dengan level bisnisnya.

Meski demikian kata sepakat yang dicapai adalah masih dicoba apakah member yang selama ini sudah ber-KMM dan berbeda level bisnisnya, berpindah dengan member yang leel bisnisnya sama, jika memang tidak menemui kecocokan maka bisa kembali ke KMM sebelumnya.

Nah bagi anggota TDA Surabaya yang belum memiliki KMM silahkan bergabung dengan KMM yang terbentuk hari ini, atau dalam kurun waktu minggu ini. Karena menurut pak Hertanto Widodo, selain KMM digunakan sebagai media untuk mengembangkan bisnis kita, juga digunakan sebagai identifikator seseorang untuk menjadi anggota TDA yang terverifikasi dan nantinya akan sangat bermanfaat sebagai referensi.

--- aku dengar, aku lupa

--- aku lihat, aku ingat

--- aku lakukan, aku mengerti

--- ayo lakukanlah segera!

Febri A Nazuka

3 comments:

  • Titah Rahayu

    Pak Andi,
    Bagaimana caranya bergabung dengan TDA? Apakah syaratnya harus mempunyai bisnis? Saya tinggal di Surabaya Barat (Balongsari/Tandes), belum punya bisnis apa pun, saat ini mengelola sebuah website sosial http://rumahkanker.com/

    Mohon bantuannya, ya. Saya tunggu di email titahrahayu[at]gmail.com. Terima kasih.

  • Iya mas saya juga pingin gabung TDA Surabaya gimana caranya? Alamatnya dimana. Suwun

  • Nur Setiawan

    Sukses Selalu Pak!!
    Salam Kenal dari Lampung...

    Nur Setiawan