Belajar ala Adila Group

24.10.08
Beberapa bulan ini setiap hari Senin dan Kamis sore, setiap tim Adila Group selalu mendapatkan undangan gratis untuk menghadiri seminar gratis. Seminar ini bukan dibawakan oleh pembicara2 terkenal, akan tetapi materinya diisi oleh setiap anggota tim itu sendiri secara bergiliran.

Setiap sesi seminar akan membahas buku dengan topik yang berbeda - beda, mulai dari motivasi diri, bisnis, ataupun keuangan. Mulai dari buku karangan Brad Sugars, Robert Kiyosaki, Brian Tracy, dll. Setiap anggota tim berhak untuk menghadiri seminar ini tanpa terkecuali.


Dan untuk memastikan bahwa perusahaan tetap berjalan dengan normal dan setiap anggota tim memperoleh hak yang sama untuk mendatangi seminar tersebut, maka untuk satu topik akan dibahas sebanyak 2 kali.

Biasanya setelah seminar, selalu diakhiri dengan diskusi yang seru, mulai dari cerita pengalaman, sampai dengan membahas bagaimana pengaplikasiannya. Dengan tingginya tingkat partisipasi untuk setiap seminar, bisa menunjukkan seberapa tinggi keinginan belajar dari setiap orang yang menghadiri seminar ini.


NB : Untuk memastikan bahwa tidak hanya tim Adila Group yang bisa memperoleh manfaat dari seminar ini, maka setiap pembahasan buku akan dipublikasikan di blog Adila Group. Disini setiap orang dapat men download resume beserta materi presentasinya

0 comments: