Adila Group Berduka......

7.10.08
Hari ini Adila Group berduka. Ayahanda dari salah seorang tim kami meninggal dunia pada umur yang menurut saya masih cukup muda, 49 tahun.

Kejadian ini juga mengingatkan saya kembali untuk memanfaatkan waktu sebaik mungkin, karena kita tidak penah tahu kapan kita dipanggil kembali ke hadapan-Nya.

Selama saya masih diberi kesempatan, saya akan berusaha sebaik mungkin agar hidup saya dapat memberi manfaat, bukan mudharat.

Sore ini kami sepakat untuk pulang lebih awal untuk melayat dan ikut memberi dukungan moril kepada mbak Upik (begitu rekan2 memanggilnya).

Satu hal yang membuat saya cukup terharu, pada saat saya dan tim Adila Group yang lain sampai di rumah Mbak Upik, di tengah kondisinya yang sedang berduka, beliau masih sempet2nya minta maaf kepada saya karena tidak bisa datang ke kantor untuk beberapa hari dan menanyakan kecemasannya tentang tanggung jawabnya yang bisa terbengkalai dan berpengaruh ke pekerjaan rekan - rekan lainnya.


Terus terang ada perasaan "aman" jika kita sebagai pemilik perusahaan dikelilingi oleh tim yang memegang tanggung jawabnya bukan karena diperintah, tapi karena kesadaran.

Alhamdulillah, Adila Group mempunyai banyak orang - orang seperti ini. Mungkin saat ini Adila Group masih memiliki lima divisi dengan 20an orang anggota tim, tapi nanti saya yakin Adila Group akan mampu untuk memiliki 10.000 orang karyawan, sesuai dengan yang saya cita citakan pada awal saya membangun bisnis ini.....

Tidak seberapa penting apakah saya masih bisa menyaksikannya atau dicapai oleh generasi penerus saya. Yang penting mimpi saya bisa terus hidup....

3 comments:

  • InsyaAllah...Impianmu pasti tercapai, Mas...
    Doaku selalu menyertaimu...
    I Believe in You

  • jonjab

    mas bisa bantu koperasi saya dalam modal usaha mas?..saya nonton mas di tv...mas uda berhasil....sudinya kalo mas bantu kami..trims..joe di ambon

  • jonjab

    mas andi kalo bisa bantu saya mas hub saya di 085243327842/085243021476 ya...trima kasi sebelumnya